Minggu, 01 Maret 2009

Palopo Siap ikut Lomba Kota Sehat

Palopo, 26 Februari 2009. Pemerintah Kota Palopo menyiapkan diri mengikuti penilaian lomba kota sehat tahun 2009 ini. Penilaian lomba itu akan dinilai bulan Juli mendatang oleh tim dari pemerintah pusat.
Hal itu dikemukakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, dr, Thamrin Jufri, kepada info-palopo.com, Senin, (21/2). Dikatakan Thamrin, lomba Kota sehat se indonesia digelar setiap dua tahun. “ Palopo sendiri sudah meraih penghargaan kota sehat wewerda tahun 2007 lalu. Dan tahun ini akan diusahakan meraih penghargaan wistara,” jelasnya.

Mantan direktur Rumah Sakit Umum Sawerigading ini menambahkan, ada empat tatanan yang dinilai sukses membawa Kota Palopo meraih pengharagaan kota sehat tahun 2007 lalu.

Sedang untuk penilaian tahun ini ungkapnya, ada enam tatanan yang akan dinilai, yaitu kawasan industri dan perkantoran sehat, kehidupan masyarakat mandiri, kehidupan sosial yang sehat, kawasan permukiman, sarana dan prasarana umum.

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

dari segi designx lumayan bagus,aplagi aq sk tu dgn design fotox and jamx bgs banget!!! tapi ada kekurangan dikit nhi........
design layoutx di perbagus lagi ya.... biar + lebih menarik lagi....
oc! itu komentar dari saya aja.

Posting Komentar

mohon komentarin yach..!

 

Copyright © 2009 by Palopo Berkarya